Jumat, 18 Januari 2013

CARA MENYADAP HP DENGAN HP BIASA

halo sob



Anda pengguna XL pas banget dong sekarang saya akan menuliskan bagaimana cara menyadap hp suami,isteri,pacar,teman, pokoknya siapa aja tpi khusus pengguna XL,,,

emang bisa menyadap HP dengan Hp biasa..?

Tenang aja sob,, skrang gue kasih solusinya...
loe tinggal punya HP satu aje gak perlu smart phone ataupun harus download aplikasi itu mah biasa,,,
nah pada intinya saya akan menjabarkannya langsung
apakah saudara/i sudah siap...hehheheh
kayak film nntn film aja..

ok begini caranya

Sebelum kamu melancarkan aksimu terlebih dahulu pinjam hp korban/target mu  tapi jangan sampai ketahuan kalau ampe ketahuan gue gak tau harus bilang apa,,,,,,,

melalui HP korban
ketik *123*571# kemudian tekan call
maka munculah pilihan lagi disana
AUTO COPY dan AUTO FORWARD
loe tinggal pilih kalau saran saya pilih AUTO COPY biar gak terlalu nampak

nah disana kan ada yang namanya AUTO COPY dan AUTO FORWARD

apa itu AUTO COPY dan AUTO FORWARD..?
AUTO COPY yaitu disaat seseorang yang ngirim  sms ke  korban atau target yg ingin loe sadap.. sms yang dikirim akan masuk ke hp kmu dan jga hp target tdi,

Kalau AUTO FORWARD yaitu sms yang dikirim oleh seseorang kepada target akan langsung masuk ke hp mu dan pada hp korban gak akan masuk smsnya,........
simpel kan apa gue bilang..........!!


kemudian langkh2 selanjutnya ikutin aja petunjuk yang disediakan oleh XL

selamat mencoba...!!!!!!!!!!!!!

@sopyan-7                                                                                 depribustomi/<sdphp">alaxl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar